[PREVIEW] Since I (have) Met You

Annyeong haseyo. Kana kembali di tahun 2016 dengan sebuah ff baru yang akan menghiasi blog ini. Tentu saja mengiringi ff lain yang masih menunggu kelanjutan ceritanya. Kali ini ff berjudul “Since I (have) Met You” yang akan hadir.

FF dengan judul “Since I (have) Met You” ini akan di post di blog ini secepatnya. Tentu saja tokoh utama dalam ff ini adalah Cho Kyuhyun, yang akan dipasangkan kembali dengan Jiah. Eits! Tapi bukan Choi Jiah dari ff “They Who Belong to That Position”, melainkan Kwon Jiah. Caution! Ini bukan sequel dari ff yang aku maksudkan sebelumnya. Ini adalah ff baru yang masih mengangkat genre romance sebagai latarnya. This one is seriously a romance story with no mystery or even action thing inside.

Kenapa diberi judul “Since I (have) Met You”?

Kenapa ‘lagi-lagi’ ada tanda kurung yang menyertai judul ff ini?Jawabannya adalah karena judul dan cerita ff ini mengandung dua makna yang berbeda. Jika kata dalam kurung dihilangkan (menjadi Since I Met You / Sejak Aku Bertemu Denganmu), maka dasar plot ff ini akan berpusat pada kisah yang terjadi antara para cast sejak pertemuan pertama mereka, semua hal yang terjadi sejak pertemuan pertama mereka, baik hal baik maupun hal buruk. Namun, jika kata dalam kurung dipertahankan (Since I Have Met You / Since I’ve Met You / Karena Aku Bertemu Denganmu), maka cerita akan beralih menjadi kisah para cast yang mengalami kejadian-kejadian baru, entah menyenangkan ataupun menyedihkan, dalam hidup mereka yang disebabkan karena bertemu dengan seseorang. Kedua makna dibalik judul ff ini akan digunakan dalam plot. Akan ada beberapa cameo yang berlalu lalang dalam ff ini. Aku akan pertimbangkan menjadikan mereka cast dalam ff ini jika banyak readers yang menginginkan.

Apa hal yang berbeda dalam ff ini?

FF ini tidak akan banyak berbeda dari ff-ff sebelumnya. Hanya saja, sepertinya ff ini hanya akan ada 1 kali flashback. Karena alur ff ini akan dibuat maju. Flashback singkat hanya akan dimunculkan dalam percakapan yang dilakukan oleh para cast. Seperti biasa, plot ff ini akan lebih banyak berasal dari Author’s POV. Bukan berarti tidak akan ada POV dari para cast. Tentu ada. Hanya saja, aku ingin memberitahu sejak awal, Kyuhyun’s POV tidak akan ada di part-part awal ff ini. Kalian akan menemukan alasannya nanti. Dan… ff ini akan mengandung banyak tulisan bercetak miring dalam tiap plot. Pemberitahuan! Tulisan bercetak miring dalam ff ini akan berarti sebagai penjelasan (baik penjelasan makna kata ataupun penjelasan bahasa korea yang digunakan), atau sebagai kata-kata yang diucapkan dalam kepala / isi pikiran.

Oke! Sekian penjelasan dari ff yang akan segera meluncur ini. Berikut aku berikan preview nya untuk kalian.

“Anak-anak, bersiaplah. Ganti pakaian kalian. Kita akan kedatangan tamu hari ini”.

 

 

“Ne, eomma”

 

 

“Ja, perkenalkan…… Kwon Jiah. Anak bungsu kami”.

 

 

“Dia sangat cantik, Na Young-ah”.

 

 

“Dia menyerupai kedua orang tuanya, sangat adil membagi feature masing-masing di dirinya”.

 

 

“Tetap cantik seperti yang ku ingat…”

.

Cho Kyuhyun.

—————

“Kau tidak bosan menatapnya?”

 

 

“Aku tidak menatapnya, Jung Soo Jung. Jangan bicara yang tidak-tidak”.

 

 

“Aigoo… Siapa yang sedang kau bohongi, Kwon Jiah? Bahkan diwajahmu tertulis dengan jelas kau sedang memuja Cho Kyuhyun. Kalau begitu tidak masalah bukan jika kita menyapa Cho Kyuhyun sebentar?”

 

 

“Tidak! Jangan lakukan itu…”

 

 

“Lihatlah… Lihatlah… Wajahmu sangat panik dan berubah memerah, Kwon Jiah. Aigoo… Kau benar-benar sudah dibutakan oleh seorang Cho Kyuhyun.”

 

 

“Apakah terlihat dengan jelas?”

 

 

“Tentu saja, i-gijibae-ya!!!”

—————

“Maaf, apa kursi ini kosong?”

 

 

“Seperti yang terlihat. Kau tidak duduk?”

 

 

“Eo……. Aku Kwon Ji Ah”.

 

 

“Aku tahu. Ada di name tag mu”.

 

 

“Kita berasal dari SMP yang sama”.

 

 

“Ah… rupanya kau gadis yang memberikan surat itu”.

—————

“Lama tidak bertemu, Kwon Jiah. Bagaimana kabarmu?”

 

 

“Seperti yang kau lihat”.

 

 

“Kau tampak baik. Selamat atas kelulusanmu”.

 

 

“Kau juga. Terima kasih”.

————————-

Ja… Itulah preview dari ff “Since I (have) Met You” yang akan update tidak lama lagi. Aku berharap semoga para readers tertarik untuk membaca ff ini. Dan juga, semoga kalian masih bisa bersabar menunggu kelanjutan ff-ff lain yang masih dalam proses penyelesaian. Selamat membaca. Selamat Tahun Baru!!!

Advertisements

6 thoughts on “[PREVIEW] Since I (have) Met You

  1. Waaa
    Ceritanya menarik nih kak
    Ditunggu ya kak hehe
    Oh iya kak, aku nungguin ff when tje wind blows publis loh kak:((
    Tetap semangat kak^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s